.:: SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI MAN INSAN CENDEKIA OKI ::.

 
 
 
tutup
Kayuagung, Inmas.
 
Kegiatan Program Barokah Ramadhan 1443 H di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OK) telah memasuki hari yang ke 12 sekaligus yang terakhir. Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I, secara resmi menutup kegiatan tersebut di Aula Kampus MAN IC OKI , Kamis (14/4).
 
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh PTK dan Peserta Didik kelas X, XI dan XII MAN IC OKI.
 
Kegiatan hari terakhir Program Barokah Ramadhan ini adalah Tabliq Akbar yang di isi langsung oleh Kepala Madrasah.
 
Diketahui dalam Program Barokah Ramadhan ini ada berbagai macam kegiatan diantaranya Tadarus Al Quran, Tausiyah Menjelang Buka Puasa, Sholat Tahajud, Sedekah Subuh dan Berbagi Takjil.
 
Faisal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Pendidikan keagamaan yang nantinya peserta didik dapat menanamkan ilmu kebaikan di kehidupannya nanti.
 
“Ini merupakan salah satu pembentukkan karakter Pendidikan dalam keagamaan yang bisa nantinya di terapkan kehidupan kedepan kelak oleh peserta didik semua”, Jelas Faisal.
 
Faisal juga berpesan agar mereka dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama pelaksanaan program ramadhan ini.
 
“Saya harap anak-anakku semua dapat menerapkan seluruh ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari. Jadikan ilmu yang kalian peroleh sebagai ilmu yang bermanfaat, yaitu dengan cara mengamalkannya”.Pesannya (Tito)