.:: SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI MAN INSAN CENDEKIA OKI ::.

 

sembako

Kayuagung, Inmas.
Semarak ibadah mengisi bulan Suci Ramadan. Salah satunya dilakukan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).
Warga MAN IC OKI menggalang dana sumbangan yang kemudian didistribusikan dalam bentuk paket bahan makanan. Puluhan paket dibagikan kepada Teknisi, Satpam, Cleaning Service (CS) MAN IC OKI, kalangan keluarga kurang mampu serta warga sekitar lingkungan MAN IC OKI.
Pembagian Sembako ini digelar di Masjid Darunnajah Kampus MAN IC OKI, Kamis (14 /4).
“Paket sembako diperuntukkan bagi Teknisi, Satpam, Cleaning Service (CS) MAN IC OKI, kalangan keluarga kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini,” ujar Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I
Setiap paket berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Dia berharap penggalangan sumbangan semacam itu bisa terus dilanggengkan, sehingga bisa memberikan manfaat bagi yang memerlukan.
“Dengan berbagi mengajarkan kami arti rasa bersyukur atas rizki yang telah Allah berikan,” tambah Faisal.
Paket sembako untuk Teknisi, Satpam, Cleaning Service (CS) MAN IC OKI, kalangan keluarga kurang mampu dibagikan langsung oleh Faisal didampingi Kaur TU, Para Wakil beserta Guru dan OSIS MAN IC OKI. Menurutnya, pembagian paket sembako itu adalah kegiatan rutin tahunan di bulan suci ramadhan yang digelar di madrasahnya.
“Ini adalah kegiatan tahunan untuk program bagi paket sembako di bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini selalu dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya dengan jumlah paket lebih banyak lagi," harap Faisal. (Tito)