.:: SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI MAN INSAN CENDEKIA OKI ::.

 

 

 

 satpam
Kayuagung, Inmas.
Di tengah tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai Satuan Pengamanan (Satpam), beberapa Satpam Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tetap berlomba-lomba untuk mengerjakan amal ibadah Tadarus Al Quran, Kamis (14/4).
 
Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I diruang kerjanya menyampaikan bahwa seluruh Warga MAN IC OKI mengikuti kegiatan Tadarus Al Quran termasuk tim keamanan yakni Satpam MAN IC OKI.
 
Menurutnya, Satpam MAN IC OKI tidak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Madrasah, tetapi Satpam juga harus berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis. Oleh karena itu, kegiatan ini bertujuan meningkatkan iman dan ketakwaan para Tim Satpam MAN IC OKI.
 
“Kami tidak ingin Tim Keamanan yakni Satpam hanya mengejar dunia saja, oleh karena itu menyambut bulan suci Ramadhan kami rutin menjalankan Tadarus Al-Quran bersama maupun mandiri guna meningkatkan kualitas ibadah kita,” pesan Faisal. (Tito)