.:: SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI MAN INSAN CENDEKIA OKI ::.

 

 

 

dir kskk

 

Kayuagung, Inmas.

Direktur Kurikulum Sarana Klembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof.Dr.H.Moh Isom, M.Ag memberi pembinaan dan motivasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dan Peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (17/01) di Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu MAN IC OKI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kemenag Sumsel yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Sumsel Dr. H. Muhammad Ali, S.Ag., M.Pd.I dan Kasi Penmad Kemenag OKI H. Syamsul Bahri, S.Ag., MM. 

Sebelum kegiatan Pembinaan dan Motivasi, Direktur KSKK berkesempatan berkeliling mengunjungi Kampus MAN IC OKI dalam melihat Gedung Guru, Gedung SBSN yang terdiri dari Gedung Laboratorium Terpadu, Gedung Pusat Kegiatan Siswa, Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu, Gedung Asrama Terpadu, Komplek Perumahan Guru MAN IC OKI . 

Dalam kunjungannya tersebut, ia memberi pembinaan dan motivasi kepada PTK dan Peserta didik yang sedang melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Di Era Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini kita semua dituntut untuk bisa melakukan perubahan menuju digitalisasi madrasah. MAN IC OKI saya melihat sudah sangat baik melaksanakan digitalisasi madrasah di era PTM ini”, Ujar Isom.

Isom juga menegaskan untuk PTK dan Peserta didik MAN IC OKI agar dapat menjalankan program digitalisasi madrasah ini dengan baik.

“Kita sudah melengkapi sarana prasarana untuk menunjang kegiatan di madrasah, demi mewujudkan madrasah mandiri berprestasi dengan digitalisasi madrasah yang kita miliki”, harap Isom.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I menyatakan senang dengan kehadiran Direktur KSKK tersebut.

“Alhamdulillah sangat senang orang tuang kita yakni Direktur KSKK Madrasah berkesempatan berkunjung di madrasah kita ini untuk memberikan pembinaaan dan motivasi bagi kita semua di Kampus MAN IC OKI”, Terang Faisal. (Tito)