.:: SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI MAN INSAN CENDEKIA OKI ::.

 

jambi

Kayuagung, Inmas.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menerima studi kolaborasi dari MAN IC Jambi, Selasa (2/11). Pada kesempatan kali ini MAN IC Jambi ingin melihat langsung bagaimana pendidikan MAN IC OKI, Selain itu mereka juga ingin melihat tentang program pembangunan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) di MAN IC OKI. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antar Madrasah khususnya antara MAN IC Indonesia.

Kepala MAN IC OKI H. Kiagus Faisal, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan senang kedatangan saudara dari MAN IC Jambi.

“Alhamdulillah saudara MAN IC OKI yakni MAN IC jambi berkesempatan datang bersilaturahim ke MAN IC OKI Provinsi sumsel.

“Studi kolaborasi ini diikuti oleh 25 PTK dari MAN IC Jambi, mereka ingin melihat bagaimana program pembagunan SBSN” ujar Kepala MAN IC Jambi yang diwakili oleh Ahmad Puguh Erlawan, S.Si., M.Pd Wakamad Bidang Kehumasan.

Faisal menambahkan “Perkuat manajemen. Ambil yang baik-baik hari ini sebagai bekal yang akan kalian bawa disana, tunjukkan kepada pimpinan progam-program yang terbaik untuk diterapkan di MAN IC Jambi”, Jelas Faisal.

Dikesempatan studi kolaborasi ini, MAN IC Jambi berkeliling melihat pembangunan-pembangunan yang dibiayai oleh SBSN seperti Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu, Laboratorium Terpadu, Gedung Pusat Layanan Kesiswaan, Asrama dan lain-lain. (Tito)